Mengulas Tips Ngeblog,Internet,Blogging,Marketing,Google Adsense,Bisnis Online,Fashion,Fishing,Kesehatan,Download Software Gratis,Berita Aktual Plus Hukum dan Politik

Selasa, 15 September 2020

Penemuan Amerika

 

Penemuan Amerika    Sejarah bagaimana Amerika muncul sebagai negara adidaya utama di dunia lebih dari sekadar militer yang hebat atau tanah air
Invention

Penemuan Amerika.


Sejarah bagaimana Amerika muncul sebagai negara adidaya utama di dunia lebih dari sekadar militer yang hebat atau tanah air yang begitu kaya akan sumber daya alam sehingga kami mampu menjadi keranjang makanan dunia. Ada banyak kekuatan yang digabungkan dalam eksperimen Amerika yang membuat negara ini begitu hebat. Salah satu kekuatan besar itu adalah pikiran inventif fenomenal yang telah menghiasi Amerika sejak awal. Dimulai dengan pikiran kuat Benjamin Franklin, sejarah penemuan yang dimulai di Amerika dan mengubah dunia sangatlah panjang.


Komputer telah menjadi begitu banyak bagian dari hidup kita sehingga kita lupa bahwa komputer pernah diciptakan. Sejarah perkembangan perangkat "futuristik" ini panjang dan penuh dengan kejeniusan. Prototipe komputer pertama sebenarnya dikembangkan oleh Departemen Pertahanan, yang anehnya merupakan sumber dari banyak inovasi besar dalam sejarah Amerika. Tetapi para pengembang PC awal termasuk Steve Wozniac, Steve Jobs, dan Bill Gates yang membawa komputer ke tingkat keakraban yang kita kenal sekarang dan menjadikan komputer sebagai bagian dari kehidupan kita sehari-hari.


Sebagian besar penemuan yang mengubah dunia memiliki pengaruh yang sangat positif terhadap kualitas hidup umat manusia. Tetapi penemuan yang tidak meningkatkan kehidupan tetapi menghancurkannya juga merupakan penemuan Amerika yang mengubah dunia. Penemuan itu, tentu saja, adalah Bom Atom. Dikembangkan oleh "Proyek Manhattan" yang terkenal, bom ini mengubah segalanya tentang perang, diplomasi, dan cara negara berhubungan satu sama lain. Dan untuk menemukan hal positif di antara semua kematian yang diakibatkan pemboman di Jepang, bom itu mungkin menjadi salah satu elemen kunci yang mengakhiri perang mengerikan, Perang Dunia II. Dan dalam jangka panjang, itu adalah konflik yang membuat dunia menghela nafas lega ketika itu akan berakhir.


Ada lelucon yang sering beredar selama lelucon politik bahwa "Al Gore yang menemukan internet". Jika dia yang menemukannya, dia pasti akan menjadi penemu yang mengubah dunia. Tetapi tidak keluar jalur untuk menyatakan bahwa Amerika-lah yang menemukan internet. Sekali lagi, pengetikan ulang primitif asli untuk apa yang menjadi internet modern kita adalah hasil kerja Departemen Pertahanan Amerika sebagai ukuran untuk memastikan bahwa keamanan komputer Amerika dijaga dengan mendesentralisasikan jaringan. Dari tujuan sederhana ini, World Wild Web yang luas telah muncul yang telah mengubah segalanya tentang cara kita memandang komunikasi, informasi, dan pengetahuan. Kami berterima kasih kepada kecerdikan Amerika untuk itu.


Tetapi dari ribuan penemuan Amerika yang telah melakukan begitu banyak hal di bidang kedokteran, teknologi, penelitian, dan komunikasi, tidak ada yang dapat dibandingkan dengan penemuan oleh pemikir brilian bernama Henry Ford. Penemuan itu, jelas, adalah mobil. Sama seperti beberapa penemuan lain yang telah kita bicarakan, kita hampir tidak dapat membayangkan masa di mana tidak ada yang namanya mobil.


Penemuan luar biasa Mr. Ford benar-benar mengubah masyarakat tidak hanya di Amerika tetapi di seluruh dunia. Dari situ muncullah sistem jalan bebas hambatan dan perombakan hingga bagaimana kota-kota diatur dan dihubungkan bersama. Dan sementara ada kerugian dari penggunaan mobil secara luas, ini merupakan lompatan besar bagi Amerika dan peradaban secara keseluruhan. Dan Tuan Ford, seperti semua penemu yang telah kita bicarakan dan ribuan lainnya belum, akan melihat kemajuan umat manusia sebagai panggilan terbesar mereka. Amerika telah menjadi tuan rumah panggilan besar ini selama berabad-abad dan akan terus menghasilkan penemu brilian seperti ini untuk waktu yang lama.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Sopan Kami Segan.Semoga Masuk Surga.

Arsip Blog

Smartphone

Laptop

Komputer

Games

Definition List

Unordered List

Support