Mengulas Tips Ngeblog,Internet,Blogging,Marketing,Google Adsense,Bisnis Online,Fashion,Fishing,Kesehatan,Download Software Gratis,Berita Aktual Plus Hukum dan Politik

Senin, 14 September 2020

Amerika Menaklukkan Udara

Amerika Menaklukkan Udara    Jika Anda bertanya kepada siswa mana pun bahkan di sekolah dasar mengapa kota Kitty Hawk, Carolina Utara penting bagi sejarah Amerika, mereka akan segera mengetahui jawabannya.
USA

  Amerika Menaklukkan Udara


Jika Anda bertanya kepada siswa mana pun bahkan di sekolah dasar mengapa kota Kitty Hawk, Carolina Utara penting bagi sejarah Amerika, mereka akan segera mengetahui jawabannya. Mereka akan tahu bahwa ini adalah tempat Orville dan Wilber Wright membuat pesawat terbang pertama dan menemukan bahwa manusia dapat terbang.


Saat ini, dengan ribuan pesawat terbang ke langit pada saat tertentu dan pengalaman terbang tinggi di atas bumi yang biasa terjadi seperti mengendarai sepeda, tampaknya dunia di mana manusia tidak dapat terbang sama jauhnya dengan zaman Romawi kuno. Tapi kita harus melakukan perjalanan dalam waktu kembali ke hari-hari sebelum Wright bersaudara membuat penemuan fenomenal mereka dan penemuan pesawat pertama ketika ada masa ketika diyakini dengan kuat bahwa manusia tidak akan pernah terbang seperti burung dan memang, manusia dimaksudkan untuk tidak pernah terbang tetapi selalu menjadi makhluk terestrial. Kita bisa bersyukur bahwa Wright bersaudara tidak memegang kepercayaan itu.


Tanggal penerbangan pertama yang sukses adalah 17 Desember 1903. Pada hari yang menentukan itulah Orville dan Wilber berhasil menerbangkan pesawat pertama yang dikendalikan, bertenaga, lebih berat daripada pesawat udara. Terobosan peringkat ini sebagai salah satu penemuan terbesar dalam sejarah Amerika dan sebenarnya, salah satu penemuan terbesar sepanjang masa seperti yang diimpikan manusia untuk dapat terbang sejauh kita memiliki gambar primitif yang menggambarkan mimpi itu.


Wright bersaudara sangat cocok untuk menjalani penelitian yang membosankan untuk akhirnya menciptakan mesin yang dapat mencapai prestasi ini. Kita semua tahu bahwa penemuan hebat sering kali merupakan hasil dari ratusan atau ribuan kegagalan dan ujian yang dengannya penemu menyempurnakan ide-idenya dan membuat penemuan baru yang membawanya selangkah demi selangkah menuju terobosan terakhir itu. Itu memang benar dari Wright bersaudara.


Referensi kami untuk penerbangan menjadi biasa seperti mengendarai sepeda dipilih dengan baik karena panggilan Wright bersaudara sebagai mekanik memperbaiki mesin cetak, motor dan sepeda yang memberi mereka pengetahuan tentang cara kerja bagian dalam mesin yang diperlukan untuk membuat mesin yang bisa mempertahankan penerbangan. Pekerjaan mereka untuk menyempurnakan desain sepeda biasa membuat mereka percaya bahwa menaklukkan penerbangan bukanlah masalah penyediaan tenaga yang cukup untuk pesawat karena menyediakan mekanisme kontrol dan keseimbangan untuk menjaga agar pesawat tetap stabil dengan konsistensi yang memadai yang dapat dibutuhkan. ke udara.


Jauh sebelum penerbangan pertama yang sukses itu, Wright bersaudara melakukan penelitian mereka. Menggunakan toko sepeda mereka sebagai laboratorium darurat, mereka pertama kali bereksperimen dengan pesawat layang dan pesawat tak berawak untuk menyempurnakan teori dan desain mereka. Namun akhirnya pada 17 Desember 1903, impian mereka untuk terbang berawak tercapai, meski hanya untuk waktu yang singkat. Catatan Orville Wright tentang penerbangan pertama itu ilmiah dan bersahaja.


"Wilbur memulai penerbangan keempat dan terakhir sekitar pukul 12.00. Beberapa ratus kaki pertama naik dan turun, seperti sebelumnya, tetapi saat tiga ratus kaki telah terlindungi, mesin berada di bawah kendali yang jauh lebih baik. untuk empat atau lima ratus kaki berikutnya hanya memiliki sedikit gelombang. Namun, ketika keluar sekitar delapan ratus kaki mesin mulai melempar lagi, dan, dengan salah satu anak panahnya ke bawah, menghantam tanah. Jarak di atas tanah diukur menjadi 852 kaki; waktu penerbangan adalah 59 detik. "


Sedikit yang diketahui Wright bersaudara bahwa industri baru akan dibangun berdasarkan eksperimen sederhana ini. Selain itu, mereka telah mencapai impian yang diimpikan selama berabad-abad, untuk benar-benar dapat terbang di atas tanah dan kembali dengan selamat. Ini benar-benar salah satu pencapaian terbesar dalam sejarah Amerika.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Sopan Kami Segan.Semoga Masuk Surga.

Arsip Blog

Smartphone

Laptop

Komputer

Games

Definition List

Unordered List

Support