Mengulas Tips Ngeblog,Internet,Blogging,Marketing,Google Adsense,Bisnis Online,Fashion,Fishing,Kesehatan,Download Software Gratis,Berita Aktual Plus Hukum dan Politik

Minggu, 13 September 2020

Abrham Lincoln

 

Abraham Lincoln    Kami ingin menganggap semua presiden kami di Amerika Serikat adalah orang-orang yang benar-benar hebat dan untuk memastikan
Abraham

Abraham Lincoln


Kami ingin menganggap semua presiden kami di Amerika Serikat adalah orang-orang yang benar-benar hebat dan untuk memastikan, hanya menangani tanggung jawab presidensi yang luar biasa membutuhkan jenis individu yang istimewa. Salah satu hal unik dan hebat tentang sistem pemerintahan di Amerika adalah konsep kepemimpinan warga negara. Ini adalah gagasan tentang warga negara biasa yang bangkit dan menjadi presiden untuk sementara dan kemudian kembali ke kehidupan pribadi.


Tetapi dari segelintir orang yang pernah memegang jabatan itu, beberapa telah menonjol karena pencapaian dan kepemimpinan mereka yang luar biasa di masa yang mengubah negara selamanya. Dan salah satu presiden yang benar-benar hebat ini adalah Abraham Lincoln. Mungkin lebih dari presiden lainnya, Lincoln harus menangani perang saudara internal yang lebih dari sekadar berteriak dan menyebut nama. Ini adalah perselisihan yang bisa membelah negara menjadi dua dan memulai perpecahan yang bisa mengakibatkan lusinan negara merdeka kecil yang lemah, bukan negara kuat yang kita kenal sebagai Amerika sekarang.


Kepemimpinan Lincoln, komitmennya pada nilai-nilai dan kekuatan moralnya yang kuat yang memungkinkan Amerika menemukan jalannya melalui perang itu dan kemudian memulai proses penyembuhan yang pada akhirnya akan membawa bangsa kembali ke persatuan sekali lagi. Masa kerja Lincoln dari tahun 1860 sampai kematiannya merupakan salah satu tantangan yang cukup berat. Jika dia hanya memiliki masalah dalam menangani upaya selatan untuk berhasil dari persatuan dan kemampuannya untuk mempertahankan negara-negara bagian itu sebagai bagian dari wilayah nasional Amerika, dia akan dipuji sebagai orang Amerika yang hebat.


Salah satu gaya kepemimpinan yang kurang dikenal yang digunakan Lincoln untuk keuntungannya dalam organisasi kepresidenannya adalah penunjukan tokoh-tokoh nasional berbakat dari partai politik lawan untuk menjadi bagian dari kabinetnya. Lincoln merasa bahwa dia perlu memiliki penasihat yang dekat dari sudut pandang yang berlawanan agar kepresidenannya tidak terisolasi dari rakyat Amerika dan sepihak. Dengan mengumpulkan anggota "oposisi setia" ke dalam lingkaran dalamnya yang tepercaya, Lincoln selalu menyadari kedua sisi dari setiap masalah yang membuatnya menjadi pemimpin yang lebih kuat.


Tetapi itu bahkan bukan pencapaian terbesarnya atau yang paling kita ingat darinya. Penentangannya yang berani dan tidak berubah terhadap perbudakan tidak diragukan lagi merupakan kontribusi terbesarnya bagi sejarah Amerika dan juga sejarah dunia. Ketika dia bersedia mempertaruhkan segalanya untuk menghentikan dosa sosial yang biadab ini, Lincoln membuat pendirian, menentang pendapat populer saat itu dalam banyak kasus bahwa dia akan menjadi sosok yang mengakhiri perbudakan.


Itu bukanlah pendirian yang datang tanpa biaya. Perang saudara adalah salah satu yang paling berdarah dan paling mahal dalam sejarah bangsa jika tidak ada alasan lain selain semua korban; di kedua sisi adalah korban dari Amerika. Butuh beberapa dekade agar kerusakan akibat perang yang mengerikan itu diperbaiki. Perpecahan antara utara dan selatan berlanjut selama beberapa dekade dan masih menjadi bagian dari kepribadian nasional kita di negara ini.


Tetapi hasil akhirnya adalah apa yang Lincoln ingin menjadi warisannya. Dengan mengeluarkan Proklamasi Emansipasi untuk mengakhiri perbudakan permanen, Lincoln menindaklanjutinya dengan disahkannya amandemen ke-13, ke-14 dan ke-15 yang membuat permanen kebebasan yang diperjuangkan dengan keras dan dimenangkan dalam Perang Saudara.


Kebebasan yang dimenangkan bagi begitu banyak orang kulit hitam Amerika dalam perang itu secara permanen mengabadikan memori Abraham Lincoln sebagai salah satu presiden terbesar kita di hati dan pikiran semua orang Amerika. Tidak heran monumen yang menghormatinya di mal nasional Washington adalah salah satu tempat paling dihormati di negara ini dan tempat yang dikunjungi ribuan orang setiap tahun untuk menghormati presiden hebat ini yang membuat kebebasan dan kebebasan menjadi kenyataan bagi semua orang Amerika, tidak hanya beberapa. . Dan wajahnya di Gunung Rushmore memang pantas, jadi gunung itu sendiri berteriak, ini adalah salah satu pemimpin terhebat dalam sejarah negara besar ini.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Sopan Kami Segan.Semoga Masuk Surga.

Arsip Blog

Smartphone

Laptop

Komputer

Games

Definition List

Unordered List

Support