Mengulas Tips Ngeblog,Internet,Blogging,Marketing,Google Adsense,Bisnis Online,Fashion,Fishing,Kesehatan,Download Software Gratis,Berita Aktual Plus Hukum dan Politik

Minggu, 04 Oktober 2020

Lelang Seni: Art Deco

 

Lelang Seni: Art Deco.Di bidang seni modern, art deco memainkan peran yang besar dan sangat mewah.
Deco

Lelang Seni: Art Deco.Di bidang seni modern, art deco memainkan peran yang besar dan sangat mewah. Warna-warna yang kuat dan kurva yang menyapu memberikan art deco keberanian merek dagang yang mengekspresikan banyak kemajuan dan kemajuan modern abad kedua puluh. Lelang seni di seluruh dunia masih memindahkan banyak karya art deco dari berbagai jenis. Jika Anda tertarik untuk mengoleksi art deco, ada banyak lelang seni baik online maupun offline yang terutama menjual art deco.


Pada abad ke-20, seni dekoratif berkumpul dalam apa yang dikenal sebagai gerakan art deco, yang tumbuh untuk memengaruhi arsitektur, mode, seni visual, dan desain. Istilah 'art deco' berasal dari Pameran Dunia yang diadakan di Paris, Prancis, yang disebut Exposition Internationale des Arts Decoratifs et Industriels Modernes pada tahun 1925.


Meskipun gerakan dan istilah tersebut berasal dari Exposition Internationale des Arts Decoratifs et Industriels Modernes, istilah tersebut tidak digunakan secara luas hingga akhir 1960-an. Terutama sebelum Perang Dunia I Eropa mempengaruhi gerakan art deco, meskipun banyak budaya yang mempengaruhi dan dipengaruhi oleh gerakan seni ini. Sebagian besar dunia mengalami perubahan serupa dalam kemajuan teknologi modern.


Sebagian besar, gerakan art deco dibawa dan diilhami oleh kemajuan pesat dari segi teknologi dan sosial pada awal abad kedua puluh. Seiring budaya menanggapi perubahan zaman yang semakin berubah, gerakan art deco merupakan hasil dari fenomena modern ini.


Art deco secara umum dianggap sebagai jenis modernisme dekoratif eklektik yang dipengaruhi oleh berbagai seniman dan bentuk seni tertentu. Art deco termasuk furnitur, logam, jam, barang pecah belah dan layar serta lukisan dan jenis karya seni rupa lainnya.


Gaya art deco dikenal dengan kemewahan dan bakat epicurean yang dikaitkan dengan penghematan budaya yang dibawa oleh Perang Dunia I. Pola yang kuat dan warna dan bentuk yang berani digunakan, seperti halnya banyak motif tertentu yang digunakan secara universal.


Misalnya, motif sunburst digunakan dalam segala hal mulai dari auditorium Radio City Music Hall, gambar sepatu wanita, puncak menara Gedung Chrysler dan beberapa karya seni, arsitektur, dan desain lainnya. Motif di mana-mana lainnya yang ditemukan dalam art deco adalah bentuk berundak, zigzag, pola chevron, dan lekukan menyapu.


Di Barat, art deco kehilangan kekuatannya sekitar Perang Dunia Kedua, tetapi terus digunakan hingga tahun 1960-an di negara-negara kolonial seperti India, di mana ia berfungsi sebagai pintu gerbang ke Modernisme. Kemudian pada 1980-an art deco muncul kembali di desain grafis. Kaitan art deco dengan film noir tahun 1930-an menyebabkan penggunaannya dalam iklan mode dan perhiasan.


Hari ini art deco dipuja oleh banyak orang dan dianggap sebagai berita lama dan terlalu mencolok oleh orang lain. Meskipun tidak diragukan lagi memainkan peran utama dalam sejarah seni, seperti kebanyakan seni, selera individu membingkai interpretasi individu dan suka atau tidak suka gaya art deco.


Art deco adalah salah satu gerakan seni yang paling terkenal. Ini sebagian besar karena basis pengaruh yang luas dan bentuk seni dan budaya yang dipengaruhi. Karena sebagian besar dunia sedang mengalami banyak kemajuan teknologi dan produksi massal yang sama, banyak gagasan dan simbol yang sama relevan di berbagai belahan dunia.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Sopan Kami Segan.Semoga Masuk Surga.

Arsip Blog

Smartphone

Laptop

Komputer

Games

Definition List

Unordered List

Support