Strategy |
Affiliate marketing telah berkembang dari tahun-tahun awal ketika beberapa orang menyebutnya sebagai masa depan periklanan online, dan yang lain mengklaim bahwa itu adalah kehancuran media. Sekarang saluran ini canggih yang menghasilkan lima hingga 25% penjualan online untuk banyak merek terbesar di dunia.
Hampir semua pemasar multi-saluran besar memiliki program afiliasi. Hal penting untuk diingat adalah bahwa program afiliasi kini hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran. Konsep program afiliasi terbuka lebar dengan jumlah afiliasi yang tidak terbatas dan tidak terkendali adalah sesuatu dari masa lalu. Hampir semua pemasar setuju bahwa afiliasi menambah nilai pada upaya pemasaran online, tetapi program tersebut harus disesuaikan untuk memenuhi tujuan pemasar.
Pemasaran afiliasi tidak mengakhiri bentuk iklan media online lain yang harganya lebih tinggi. Keberhasilan pemasaran afiliasi dalam memberikan biaya penjualan secara efektif melalui model pembayaran untuk kinerja membuka jalan bagi bentuk lain dari periklanan berbasis kinerja, seperti pencarian berbasis CPA dan iklan portal, untuk menciptakan penerimaan di antara pemasar langsung. Pemasaran afiliasi telah berkembang, dengan afiliasi dan pemasar menjadi lebih canggih dan program lebih terintegrasi dengan bentuk pemasaran online lainnya.
0 komentar:
Posting Komentar
Anda Sopan Kami Segan.Semoga Masuk Surga.