Mengulas Tips Ngeblog,Internet,Blogging,Marketing,Google Adsense,Bisnis Online,Fashion,Fishing,Kesehatan,Download Software Gratis,Berita Aktual Plus Hukum dan Politik

Minggu, 23 Agustus 2020

Google adsense Alternative-2

 

Google Adsense Alternative-2.Bidvertiser (http://www.bidvertiser.com/)Seperti AdSense, Bidvertiser menampilkan iklan teks di halaman Anda.
Adsense Alternative
Google Adsense Alternative-2.Bidvertiser (http://www.bidvertiser.com/)Seperti AdSense, Bidvertiser menampilkan iklan teks di halaman Anda. Namun perbedaannya terletak pada kenyataan bahwa pengiklan menawar atas ruang iklan Anda, memastikan Anda memperoleh pendapatan sebanyak mungkin. Ini juga berarti bahwa tawaran akan meningkat seiring waktu, memberi Anda lebih banyak uang. Anda juga mendapatkan cara terbaik untuk menyesuaikan iklan Anda dengan alat yang sangat mudah digunakan dan laporan rinci tentang status situs Anda.

Quigo AdSonar (http://www.quigo.com/adsonarpublishers.htm

Quigo AdSonar mencapai relevansi dengan menempatkan filter sesuai dengan kategori situs Anda. Ini juga menawarkan laporan on-line tentang status situs Anda dan kemungkinan untuk menambahkan iklan kustom Anda sendiri menggantikan iklan yang tidak memberi Anda pendapatan apa pun. Penyiapannya sangat sederhana, mirip dengan AdSense dan juga cukup dapat disesuaikan.


Vibrant Media IntelliTXT (http://www.intellitxt.com/site/web_01a.html)

Vibrant Media IntelliTXT menawarkan iklan yang diaktifkan pengguna, menyorot kata-kata tertentu di dalam konten halaman dan menampilkan iklan yang relevan saat pengguna mengarahkan mouse ke kata tersebut. Ini menggunakan skema harga bayar untuk kinerja dan dapat dengan mudah digunakan bersama dengan metode periklanan lainnya, karena tidak mengganggu. Ini menempatkan Anda dalam kendali penuh, memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengintegrasikannya ke dalam situs Anda dengan beberapa JavaScript sederhana.


Nixie (http://www.nixxie.com/display.php?section=Partners)

Nixie mengklaim memegang teknologi yang dapat membaca dan memahami situs Anda, memungkinkannya menampilkan konten yang paling relevan ke situs Anda. Selain iklan teks, Nixie juga menampilkan daftar perbandingan harga serta iklan lelang langsung. Ini sangat mudah diterapkan dan memiliki kebijakan pembayaran yang baik juga.


MIVA AdRevenue Xpress (http://www.miva.com/us/content/partners/arx.asp)

MIVA AdRevenue Xpress ditargetkan untuk penerbit kecil dan menengah. Ini mengimplementasikan fungsionalitas Kotak Pencarian dan juga menampilkan hal-hal seperti Direktori Kategori serta penanganan halaman kesalahan 404. Ini dapat diintegrasikan dengan halaman Anda menggunakan wizard on-line sederhana.


contextWeb ContextAd (http://www.contextweb.com/Corporate/publisher/publisher.shtml)

ContextAd menawarkan kemungkinan iklan kontekstual untuk halaman dinamis, yang berarti iklan akan berubah segera setelah halaman Anda berubah. Ini sangat mudah digunakan dan gratis untuk mendaftar dan menawarkan kebijakan pembayaran yang transparan. Iklan sepenuhnya dapat disesuaikan dan laporan waktu nyata tersedia 24/7.


AdBrite (http://www.adbrite.com/)

AdBrite menawarkan kepada penerbit kemungkinan untuk mengintegrasikan iklan teks di halaman mereka. Ini dilakukan dengan tarif Anda sendiri, dengan situs web yang Anda setujui dengan tangan sehingga menunjukkan beberapa kesamaan dengan skema periklanan klasik. Anda juga memiliki opsi untuk menambahkan tombol "Tambahkan di Sini" sehingga pembeli dapat langsung mengeklik ruang iklan di laman Anda. Ini juga dapat digunakan bersama dengan Google AdSense, memaksimalkan RKT Anda dan menawarkan pengiklan kemungkinan untuk menampilkan tautan mereka di ruang Google AdSense Anda. Anda memiliki kendali penuh atas tampilan dan nuansa iklan Anda dan akhirnya, Anda mendapatkan 75% yang luar biasa dari apa yang dibayar pengiklan untuk setiap klik.


Jadi, seperti yang Anda lihat, ada banyak penawaran untuk jenis periklanan ini, dan banyak hibrida berdasarkan AdSense seperti periklanan. Selain itu, banyak layanan dapat bekerja sama dengan AdSense untuk memberi Anda pendapatan yang lebih besar untuk ruang iklan Anda.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Sopan Kami Segan.Semoga Masuk Surga.

Arsip Blog

Smartphone

Laptop

Komputer

Games

Definition List

Unordered List

Support