Mengulas Tips Ngeblog,Internet,Blogging,Marketing,Google Adsense,Bisnis Online,Fashion,Fishing,Kesehatan,Download Software Gratis,Berita Aktual Plus Hukum dan Politik

Selasa, 25 Agustus 2020

Beriklan di Yellow Pages

Beriklan di Yellow Pages  Beberapa orang percaya bahwa halaman kuning tidak menerima tanggapan seperti metode periklanan lain dan ini benar sampai batas tertentu tetapi tidak secara keseluruhan.
Yellow Pages
Beriklan di Yellow Pages

Beberapa orang percaya bahwa halaman kuning tidak menerima tanggapan seperti metode periklanan lain dan ini benar sampai batas tertentu tetapi tidak secara keseluruhan. Ketika berbicara tentang halaman kuning tradisional, pasti ada penurunan jumlah orang yang memilih beriklan di dalamnya. Menurut sebuah laporan baru-baru ini, bahkan iklan paling menarik di bagian tertentu tidak mendapatkan tanggapan dari penelepon seperti yang biasa mereka dapatkan sebelumnya. Sebaliknya, harga penempatan iklan di direktori sedang meningkat, yang berbicara tentang cerita yang berbeda.


Pada kenyataannya, kategori yang berbeda menyaksikan tingkat penurunan yang berbeda. Seperti kategori pengacara yang melihat penurunan maksimum, sedangkan bagian penyedia layanan darurat memiliki tarif panggilan yang sama. Dan bagian seperti ponsel, real estat, dan furnitur mengalami peningkatan karena meningkatnya permintaan pelanggan. Mengubah ukuran iklan atau mengubah tampilan tidak bisa membuat keajaiban lagi.


Para ahli menyarankan bahwa mengandalkan halaman kuning untuk mendapatkan pelanggan tidaklah cukup. Pilihan lain juga harus dipertimbangkan bersama dengan itu. Dengan Internet yang menjangkau setiap rumah, hampir setengah dari pengguna Internet menggunakan internet setiap hari. Mereka lebih suka membeli barang secara online, dari kenyamanan rumah mereka. Riset harus dilakukan di Internet untuk mendapatkan review tentang produk. Orang-orang, yang biasanya tidak berbelanja online, juga memilih untuk berbelanja online karena informasi tersedia dengan mengklik mouse. Lebih mudah bagi orang untuk percaya karena pelanggan yang menggunakan produk memberikan tanggapan mereka tentang produk setelah menggunakannya.


Konsep yang relatif lebih baru adalah halaman kuning sedang online. Hal yang baik tentang mereka adalah bahwa mereka sering diperbarui tidak seperti direktori tercetak dan dapat dilihat dari belahan dunia manapun. Menurut penelitian yang dilakukan, respon meningkat dua puluh lima persen setiap tahun. Jadi, mereka yang tertarik untuk berinvestasi dalam iklan halaman kuning dapat memikirkan untuk online. Direktori dikirimkan ke mesin pencari, yang saat mengetikkan kata kunci atau frase membawa hasil. Bisnis kecil dan lokal, juga, dapat masuk ke halaman yang dibawa oleh hasil. Biaya pembuatan situs web dapat dihemat jika semua informasi yang relevan tentang perusahaan dimasukkan dalam halaman kuning online. Perhatikan tanggal untuk memperbarui daftar direktori, dan jika ada kebutuhan untuk mengubah iklan, itu bukan masalah besar pada halaman kuning online. Beberapa situs pemula menawarkan untuk memasang iklan di halaman kuning mereka secara gratis. Cari situs web semacam itu di Internet.



Bisnis yang lebih besar dapat memulai situs web mereka sendiri dan menempatkan tautan di halaman kuning online. Artikel dapat dibingkai tentang bisnis dan dapat dikirimkan ke Ezines dan situs web yang terkait dengan bidang bisnis. Beberapa situs web juga mengizinkan memposting artikel secara gratis. Tujuan halaman kuning pada dasarnya adalah untuk mendapatkan pelanggan potensial, tetapi itu tidak berarti bahwa pelanggan yang ada harus diabaikan. Langkah-langkah harus diambil untuk memperkuat hubungan dengan mereka dan untuk mempertahankan kepercayaan mereka dengan menjaga standar produk yang dipasok kepada mereka. Setelah mereka benar-benar puas, kenaikan harga tidak akan mengganggu mereka dan mereka akan membicarakan perusahaan kepada orang-orang yang mereka kenal, yang akan mendapatkan pelanggan baru.


Tujuannya adalah untuk bekerja dengan cerdas dan memilih metode periklanan yang tepat. Jika bisnis tidak menggunakan metode lain untuk beriklan selain menggunakan halaman kuning, hal itu dapat menyebabkan masalah dan produk mungkin tidak laku. Analisis berapa banyak uang yang dihabiskan untuk menempatkan iklan di direktori dan perkirakan apakah jumlah pelanggan yang didapatkan bisnis diinginkan. Setiap kali panggilan diterima dari pelanggan potensial, tanyakan bagaimana mereka mengetahui tentang perusahaan. Ini akan membantu menganalisis metode periklanan mana yang ideal untuk bisnis. Tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki kesalahan dan mencari metode yang benar.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Sopan Kami Segan.Semoga Masuk Surga.

Arsip Blog

Smartphone

Laptop

Komputer

Games

Definition List

Unordered List

Support